Kamis, 31 Januari 2013

Kedekatan Raffi Ahmad dan Wanda Hamidah sepertinya memang tak sekedar berkaitan dengan urusan di bidang politik. Kecurigaan bahwa ada unsur asmara di antara keduanya tampak mulai terang.

Salah satu hal yang memperkuat hal itu, Raffi terlihat sangat akrab dengan ayahanda Wanda, Muhammad Husein. Hal itu terlihat dari cuplikan aktivitas Raffi dan Wanda saat berada di Badan Narkotika Nasional (BNN) yang ditayangkan secara ekslusif oleh Trans7.
Dalam video tersebut terlihat Raffi menggunakan baju lengan panjang berwarna abu-abu. Ia pun terlihat berbincang akrab dengan ayahanda Wanda. Keduanya juga terlihat berangkulan seperti layaknya dua orang yang sudah saling mengenal dengan baik.

Tak hanya terlihat berbincang santai, keduanya sesekali juga seperti berbicara serius. Selain itu, Wanda sendiri juga terlihat bersama Raffi dan Muhammad Husein. Ibu tiga anak itu menggunakan jaket cokelat dan tampak sibuk menerima telepon.

Baik Raffi maupun Wanda terlihat sehat. Hanya, keduanya tampak kelelahan. Maklum, mereka diperiksa sejak Minggu (27/1/2013). Meski begitu, keduanya dengan sabar melayani permintaan foto bersama dari beberapa staf BNN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar