Kamis, 31 Januari 2013

Ditanya Soal Raffi, Wanda Hamidah Tersipu Malu

Wanda Hamidah telah dibebaskan dari kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur,
Rabu (30/1/2013) malam. Ia terbukti tidak menggunakan narkoba setelah melalui tes urine dan spesimen.

Usai jumpa pers, Wanda masih terus diburu awak media. Banyak hal belum terjawab, termasuk soal hubungan spesialnya dengan presenter 'DahSyat', Raffi Ahmad.

Di tengah-tengah kondisi di lokasi yang berdesak-desakan, detikHOT beruntung bisa bertanya langsung ke Wanda. Hubungannya dengan Raffi bagaimana? "Baik-baik saja," ungkapnya.

Wanda nampak tersenyum, dan tersipu malu mendengar pertanyaan itu. Saat itu, ia sambil terus berjalan di belakang pihak keamanan yang sibuk membuka jalan dari para wartawan yang menghadang.

Status kamu sama Raffi sebenarnya apa? "Teman. Teman baik dan saling menguatkan," sahutnya. Jawaban itu pun mengisyaratkan bahwa belakangan ini keduanya memang tengah melakukan pendekatan.

detikHOT pun mencoba menegaskan kembali ke Wanda soal kabar pacaran dengan mantan kekasih Yuni Shara itu. Namun ia membantah tak memiliki hubungan spesial dengan Raffi. "Nggak bener, nggak bener," jelas Wanda.

Ia nampaknya masih ingin melanjutkan jawabannya. Sayangnya situasi di lokasi kian tak kondusif. Janda tiga anak itu pun langsung masuk mobil dan berlalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar