Kamis, 31 Januari 2013

Irwansyah dan zazkia sungkar siap demo BNN

Persahabatan antara Irwansyah dan Raffi Ahmad sepertinya memang tak diragukan lagi. Irwansyah dan sang istri, Zaskia Sungkar pun mengaku siap membela Raffi yang kini masih diperiksa Badan Narkotika Nasional (BNN).

Bahkan bila harus berdemo, Irwansyah akan melakukannya demi Raffi. Serius? "Kita demo," jawab Irwansyah saat ditanya apa yang akan dilakukan jika Raffi dinyatakan positif narkoba oleh BNN.

Zaskia mengaku akan mempertanyakan alasan penetapan status Raffi bila hal itu benar terjadi. Ia menilai terlalu memojokkan Raffi jika dinyatakan positif narkoba.

"Alasannya apa-apa, tapi kalau misalnya nggak masuk di kitanya, nggak bisa kita terima. Terlalu berat untuk diarahkan ke positif dan direhab, kalau demo ya demo. Kalau perlu kita demo," tutur Zaskia.

Zaskia menambahkan, dirinya siap membantu Raffi secara total. Ia pun siap mengumpulkan sahabat-sahabat presenter 'Dahsyat' itu untuk mendukung Raffi.

"Kalau sekarang pihak lembaga-lembaga artis nggak ada yang melindungi dan nolongin kita, ya kita akan nyari sendiri. Temen-temen Raffi yang sayang sama raffi banyak kok," demikian Zaskia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar